Kamis, 23 Desember 2010

takkan sama


seperti dulu kita pernah berjalan bersama

berpijak pada jalan seiring dan penuh makna

tersenyum dalam kesenjangan yang ada

menampik semua perbedaan

dan kini dirimu dan diriku pada jalan yang berbeda jauh

mengenal dunia masing-masing

aku ingin kembali pulang ketika kau akan pergi meninggalkan

dan ketika aku pergipun kau datang

tak pernah temu pada titik yang sama

Kawan jangan buat perbedaan yang ada menjadi penghalang

bagi kita saling mengasihi dan mempercayai

karena Jalan kasih Allah tetap ada di hati kita

aku takkan menuntut kau mengerti aku

tapi aku kan berusaha tuk mengerti dirimu

karena kau tetap kawan sekaligus saudara bagiku

bila ingin kembali...kembalilah

dan aku akan tersenyum mendapatimu..


-indie-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar