Selasa, 27 Juli 2010

Peninggalan jejakmu


gaung aksara buatku limpung tergeletak
berbinar tak lagi kusua ....bergelak tak lagi kusungging....
sungguh aku telah kehilangan....
kenestapaan datang lagi ketika senang kudapati.....
kau pergi dan entah lama kembali...
mainkan kembali luka2 tertoreh yang selalu sama
membadik dan hunjam dalam...
akankah aku kuat dgn ketiadaanmu bersamaku...
sengguk tangis kini temani diri...
mengapa ada hanya utk meninggalkan...
mengapa bahagia datang dan meninggalkan...
mengapa senyum manis tersimpul meninggalkan....
dan meninggalkan sejumlah pertanyaan yg berkecamuk...
aku mengasihimu sayang...
aku rindu canda kita sayang...
aku ingin kebersamaan kita kembali sayang....
kau adalah keluarga dalam hatiku sayang....
dan ini utkmu sayang....

Sahabat sekaligus saudariku

-indie-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar