Senin, 04 Oktober 2010

Bam s.

kau tetap diam meski kularut dalam kesibukan, kadang membuatku sedikit tergugah untuk menggodamu.
dalam hatimu aku tahu, kaulah orang pertama yang akan mengatakan padaku jangan pergi.
dalam diammu itu ada pesona yang tak pernah disaksikan orang lain selain dirimu sendiri dan anakmu...
karena aku sendiri merasa tersisih dengan kediamanmu. gelak tawa yang ingin kusaksikan dan kunikmati semakin jarang kau nampakan.

tapi aku tetap yakin kau adalah pria yang selalu mengutamakan kebaikan dibalik sikap yang kadang dingin dan acuh. karena seorang anaklah yang telah membuatku yakin bahwa jiwa bersihnya yang bisa merasakan segala sikapmu. seorang anak yang masih fitrah telah menunjukkan kepadaku betapa penuh welas asih kau sebenarnya....

ya bam s. aku yakin sekali bahwa tak ada lagi yang mampu membuatku menjauh dari kediamanmu....
kediaman yang indah bagiku....dan aku tetap akan menikmati kediamanmu yang pasti suatu saat akan nampak....

bam s. dan tetap bam.s

-indie-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar